Breaking News
Loading...
Monday, February 13, 2012

Profil Storia Band - Benar-Benar Sayang Kamu (BBSK)

11:01 PM
Storia Band
MUSIC ZONE ID - Mungkin mana STORIA di jagat permusikan Indonesia tidak se-familiar band-band yang sudah ada seperti Ungu, Armada, Ecoutez, Maliq & D’Essential dan lainnya. Band yang terbentuk pada 9 November 2009 memang tergolong sebagai band pendatang baru di belantika musik Indonesia.

Dengan mengusung genre pop, Band yang beranggotakan lima anak muda yaitu Witrie (vocal), Joel (bass), Aldhan (keyboard), Kitut (keyboard), dan Rama (Drum) sangat optimis akan dapat diterima dengan baik dihati para pecinta musik Tanah Air.

Sebagai langkah awal, di penghujung Agustus 2011, STORIA merilis album pertamanya yang bertajuk “Indahnya Jatuh Cinta” dan sebagai single perdananya yaitu “Benar-benar Sayang Kamu”. Untuk single perdananya ini, STORIA membuat video klip dengan konsep 90’s. Ini bisa dilihat dari setting tempat, kostum dan tata pencahayaan yang dibuat seperti gaya 90-an. Selain mendapat pengaruh gaya bermusik ala 90's, tentunya yang membuat semakin asik yaitu terdapatnya elemen jazz pada gaya bermusik mereka.

Musik dan liriknya yang easy listening menjadi kekuatan dari band ini. Walaupun video single “Benar-benar Sayang Kamu” belum banyak diputar di acara-acara musik live tetapi band ini cukup diterima dihati para fansnya “Storian” (sebutan untuk fans STORIA).

Dan mudah-mudahn STORIA bisa menjadi salah satu pilihan dan alternatif baru bagi para pendengar musik Indonesia.

More Info: 
  1. Fanpage : Facebook Fanpage STORIA
  2. Twitter : @storiamusic
  3. MySpace : http://www.myspace.com/storia_storia
  4. Personil : Witrie - vocal (@witriewitrie), Aldhan - keyboard (@aldhanprasatya), Kitut - keyboard (@kitut_sinjingo), Joel - bass (@joelbanget), Rama - drum (@ramadrum)
storia.jpg (400×336)

19579_1303237455920_1079985698_942468_8210043_n.jpg (500×343)


Penasaran dengan video klip “benar-benar saying kamu”? Check it out!!

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer