Breaking News
Loading...
Monday, February 27, 2012

Krisdayanti Rilis Single Pernah Denganmu (+Video)

7:17 AM
KD+Pernah+denganmu.jpg (260×252) MUSIC ZONE ID-Setelah beberapa bulan vakum dari industri musik Indoensia karena harus mengurusi si buah hati "Amora Lemos", Diva cantik Krisdayanti hadir dengan single terbarunya yang berjudul "Pernah Denganmu".
Single "Pernah Denganmu" yang dibuat oleh Beby Romeo ini, diluncurkan untuk mengobati kerinduan para fansnya pada pemilik suara emas sang pelantun lagu menghitung hari tersebut.

Lagu ini sendiri ada pada album Bebi Romeo Mega Hits yang baru diluncurkan hari ini Jumat, 10 Februari 2012.

Menilik judul lagunya, banyak yang berprasangka jika lagu ini ditujukan untuk mantan suaminya Anang Hermansyah. Namun hal ini buru-buru dibantah oleh adik Yuni Shara tersebut.

“Saya yakin pasti ini  akan disangkutpautkan (dengan masa lalunya bersama Anang). Tapi semua orang itu pernah sakit hati, jadi lagu ini buat semua orang,” ungkap Krisdayanti. (Sourcesidomi, 2012)

Keterlibatan Krisdayanti di dalam project Beby Romeo bukan tanpa alasan, karena Krisdayanti sebelumnya pun sudah pernah menyanyikan lagu Beby Rome "mencintaimu".Lagu mencintaimu juga merupakan salah satu lagu masterpiece dan andalan dari Krisdayanti. "Tidak bisa dipungkiri Mencintaimu memberikan banyak rezeki kepada saya", ucap Krisdayanti.

Yang penasaran seperti apa single terbaru KD, yuk kita intip videonya. Check this out...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer