Breaking News
Loading...
Monday, February 27, 2012

Vote Agnes Monica In America Kids Choice Award 2012 For Fav. Asian Act

6:10 AM
Agnes+Monica.jpg (190×190)
Agnes Monica
MUSIC ZONE ID - Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, penyanyi berbakat asal Indonesia "Agnes Monica" masuk kedalam nominasi America Kids Choice Awards 2012 untuk kategori Favourite Asian Act. Untuk kesekian kalinya Agnes masuk ke dalam nominasi penghargaan internasional.

Dan mulai tanggal 24 Februari 2012, voting sudah bisa dimulai! Mengingatkan kembali, pelantun lagu Paralyzed ini akan bersaing ketat dengan Wonder Girl (Korea), Charice (Philipines), dan Yuna (Malaysia). Ketiganya merupakan kompetitor yang sangat kuat dan telah memiliki nama di negaranya masing-masing.

So.. untuk seluruh penggemar Agnes Monica dan masyarakat Indonesia ayo dukung penyanyi kebanggaan Indonesia dengan melakukan vote sebanyak-banyaknya.

Caranya:
  1. Kunjungi situs http://kca.nick-asia.com/vote#category:kca_local_asia
  2. Lalu pilih/ tekan button pada gambar Agnes Monica sampai button tersebut berubah menjai warna biru.
  3. Jika sudah berhasil akan muncul teks "Thanks For Voting"
Voting tidak berlaku untuk satu kali vote saja, karena kita bisa melakukan voting berkali-kali. Anda cukup me-refresh halaman pagenya saja dan Anda sudah bisa melakukan voting lagi.


Jika di dua penghargaan sebelumnya, MTV Europe Music Awards 2011 dan JPOP Asia Agnes gagal kini saatnya seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan support agar Agnes bisa menang di ajang The America KCA 2012. Jadi tunggu apalagi, ayo dukung Agnes Monica di ajang Kids Choice Award 2012.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan men-support karya anak negeri. God bless Agnes..

Vote+Agnes+Monica+in+the+KIDS.jpg (640×628)

#2 Tekan button sampai berwarna biru
langkah+1.png (500×328)

#3 Jika berhasil akan muncul teks "Thanks For Voting"
Langkah+2.jpg (500×331)

3 komentar:

  1. mantap,,langsung vote,,semoga agnes bisa menang,,amien

    ReplyDelete
  2. Thanks buat kunjungannya gan :)

    ReplyDelete
  3. menang kalah udah biasa, yang penting udah mulai dikenal dan eksis di panggung internsional....keep going forward to that

    ReplyDelete

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer