Breaking News
Loading...
Sunday, February 26, 2012

Cherrybelle Gelar Konser HBD

6:49 PM
132626779989753_450x300.jpg (450×300)
Girl Band Cherry Belle

MUSIC ZONE ID - Kiprah Girl Band Cherrybelle, satu tahun di belantika musik Indonesia nyata berbekas manis bagi para fansnya (Twibi dan Twiboy).

Walaupun tergolong sebagai pendatang baru, Cherybelle cukup mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta musik Indonesia. Sepanjang tahun 2011 nama Cherrybelle begitu bersinar, jadwal roadshow mereka sangat padat, begitu juga dengan kehadiran mereka diberbagai acara televisi.

Untuk merayakan ulang tahun mereka yang pertama, Cherybelle akan menggelar konser HBD. Konser ini akan digelar pada 27 Februari 2012 jam 17.30-19.30 WIB, bertempat di La Piazza, Jakarta Utara. Konser ini juga sebagai pembuktian dan keseriusan Cherrybelle untuk tetap eksis di industri musik Indoensia.

Rencananya, masing-masing personel akan mendapat jatah solo performance di konser yang disiarkan langsung oleh SCTV itu.“Konser nanti akan spesial banget. Kita akan tampil all out buat memuaskan twibi dan twiboy,” janji Anisa, salah satu personil Chibi dalam rilis yang dikirimkan oleh manajemennya. (rynismsamarinda, 2012).

Jelang konser HDB-nya ini, Cherrybelle melakukan beberapa latihan untuk menyempurkan penampilan mereka nanti di atas panggung. Konser dimeriahkan oleh Super 9 Boyz, The Junas Monkey, Fame, Raise, dan masih banyak lagi. Ruben Onsu, Stefan William, serta Yuki Kato bertindak sebagai pembawa acara. Good luck, Cherrybelle. Don't miss it guys..
cherrybelle.jpg (498×450)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer