Breaking News
Loading...
Sunday, February 26, 2012

Gamaliel & Audrey Tapiheru - Tenar Lewat Youtube

11:03 AM
images (260×194) Kaka beradik (Audrey dan Gamaliel), bukanlah nama baru di dunia maya. Kakak beradik yang sama-sama memiliki hobi menyanyi ini memang sudah cukup familiar di telinga para pengunjung situs penyedia video dunia maya yaitu Youtube.com.

Mereka banyak menyanyikan lagu-lagu penyanyi luar seperti lady Gaga, Beyonce, Jazon Miraz dsb. Sudah banyak video-video buatan meraka yang di upload ke Youtube.com. 

Total ada 12 video yang mereka nyanyikan dan diaransemen oleh mereka dan kemudian di upload ke Yotube.com (Data : akun Youtube Gamaliel – Gamal1990). Alhasil, sudah jutaan mata yang telah menge-view video mereka, tidak hanya itu komentar-komentar positif pun terus mengalir ke mereka.

Puncaknya, meraka pun mendapat tawaran untuk tampil dalam sebuah konser akbar yaitu ”Konser Harmoni SCTV – Andy Rianto” yang disiarkan pada tanggal 20 Agustus 2010.

Dimana kita sudah tahu, konser tersebut memiliki gengsi tersendiri untuk penyanyi-penyanyi papan atas di Indonesia. Dalam konser tersebut Gamaliel dan Audrey mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu-lagu perjuangan seperti Lagu Bengawan Solo, Sepasang Mata Bola, Pantang Mundur dsb.


Penampilan mereka pada malam itu sungguh mengagumkan, tidak heran penonton pun memberikan standing applause untuk mereka berdua.

Profil Gamaliel :
Profil Audrey :
gamaliel.jpg (480×360)
Perfomance:
#1 Telephone - Lady GaGa Ft. Beyonce

#2 Lucky -Jason Miraz & Colbie Caillat 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer