Breaking News
Loading...
Thursday, February 16, 2012

Ariel Jalani Proses Asimilasi dengan Bekerja Sebagai Arsitek

9:00 PM
4A73BD7F8CEA476D8BBF739FF2989.jpg (320×240) MUSIC ZONE ID - Setelah menjalani hampir setengah dari masa tahanan, Ariel dapat menghirup udara bebas di luar penjara dengan menjalani proses Asimilasi.

Permohonan asimilasi ini sudah diajukan pihak manajemen Ariel sejak tiga bulan yang lalu dan berdasarkan pihak Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru, Ariel layak mendapatkannya.

Asimilasi merupakan membaurkan/mendekatan narapidana dengan masyarakat setelah menjalani setengah masa tahanan. Salah satu contoh ASIMILASI adalah dengan bekerja. Vokalis Peterpan ini menjalani proses asimilasi dengan bekerja di kantor desain arsitektur.

Kabar ini pun semakin santer di dunia tweetland setelah account twitter @newpeterpanband (Official Peterpan) terus mengabarkan berita kebebasan Ariel. Beberapa kali akun micrbloging ini menjelaskan bagaimana proses Ariel berasimilasi.

"Berita yang menyebutkan Ariel sudah bebas adalah tidak benar. Saat ini Ariel memang sedang menjalani program "ASIMILASI" tulis Official Peterpan ini, Kamis (9/2/2012) siang.
Lantas, mengapa harus di arsitek? Padahal, selama ini Ariel tak terdengar kabar, latar belakang Ariel sebagai seorang arsitek. Official Peterpan pun menjawabnya.

Kenapa memilih bidang arsitektur? Karena ariel dulu pernah kuliah arsitektur di unpar bdg, dan ingin lbh mendalami bidang arsitektur," tulis akun ini.

Kekasih Luna Maya itu sebelumnya divonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta atas dakwaan pornografi. Diperkirakan, Ariel bebas Juli 2012.

143312_ariel-saat-tiba-di-rutan-kebon-waru.jpg (800×600)

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer