Breaking News
Loading...
Friday, February 10, 2012

Profil Putri Ayu Silaen (Indonesia Mencari Bakat-Trans TV)

11:33 AM

http://adesepele.files.wordpress.com/2010/05/ayu-putri-imb-trans-tv-bacgrounf.jpg?w=413.:: MUSIC ZONE ID ::. - Dengan nama lengkap Putri Ayu Silaen, gadis ini merupakan kontestan dari Medan, Sumatera Utara. Dalam ajang pencarian bakat ini, Putri menampilkan bakatnya dalam bidang menyanyi. 


Tidak tanggung-tanggung gadis cantik ini memilih genre musik yang tidak biasa, yaitu musik seriosa. Yang kita ketahui, genre musik ini jarang sekali peminatnya terlebih dengan usianya yang masih sangatbelia yaitu 12 tahun yang pada umumnya lebih menyukai jenis musik pop atau jenis musik lainnya.


"Saya menyukai lagu seriosa berawal dari sebuah perlombaan lagu seriosa, yang pada waktu itu saya mewakili Sumatera Utara", Tuturnya. Pada perlombaan itu dia berhasil menjadi yang terbaik dan mendapatkan medali emas.


Bermodalkan paras yang cantik dan suara yang merdu, gadis berumur 12 tahun ini berhasil mencuri perhatian para dewan juri. Dibabak awal audisi Medan, pada saat masuk dan dia ditanya akan menampilkan apa, dia menjawab akan "menyanyi lagu seriosa" para juri pun sempat kaget !!! Wau..karena biasanya seumuran dia lebih menyukai lagu jenis musik pop.


Amazingnya, ketika dia perfom seluruh penonton dan juri dibuatnya kagum dan terpesona dan menurut saya pribadi dengan umur yang masih muda tetapi sudah memiliki kualitas suara yang sangat baik. Selesainya dia menyanyikan lagu "Time To Say Goodbye", seluruh penonton memberikan standing applause.



1st Perfomance on Indonesia Mencari Bakat


Putri Ayu Feat David Foster



Komentar juri :
  1. Rianti : "Amazing, Putri keren banget..luar biasa."
  2. Asri welas : "Aku bilang tuh kamu the next Aning Katamasi."
  3. Tantowi Yahya : "Saya seperti mendengar CD Sarah Brightman. saya rasa orang-orang seperti Adi MS pasti akan bahagia melihat ada seorang bakat muda yang memiliki perhatian dan talent yang disatu jenis musik yang jarang diminati oleh orang lain, ya bagus banget !! "
Biodata Lengkap
  1. Nama : Putri Ayu Silaen
  2. Sekolah : SMP st.thomas 1 medan '09
  3. Umur : 12 tahun
  4. Hobby : Menyanyi
  5. Fan Page : http://www.facebook.com/profile.php?id=10000033572526
  6. Follow Putri Ayu :  @putriayunew or @putriayuimb
  7. Link Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=lHtTIdsPdCA


Other Links:
  1. Link MP3: http://www.indowebster.com/sarah_brightman_time_to_say_goodbye.html
  2. Video Aslinya (youtube.com/ ) : http://www.youtube.com/watch?v=vl6h7...eature=related
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer