Breaking News
Loading...
Thursday, February 16, 2012

Musisi Indonesia Gelar Konser Mini "Tribute To Whitney Houston"

8:14 PM
16915361_BG1.jpg (318×398)MUSIC ZONE ID -Meninggalnya diva pop dunia 'Whitney Houston' berdampak besar terhadap seluruh musisi dunia. Banyak sekali musisi di seluruh dunia yang merasa kehilangan sosok Whitney Houston. Hal ini menggugah sejumlah musisi papan atas Indonesia untuk menggelar acara konser mini Tribute to Whitney Houston . Konser mini ini digagas oleh Banyu Biru, Titi DJ, Aqi Alexa, Lala Karmela, Imel Ten 2 Five.

Konser ini merupakan konser untuk mengenang kiprah sang diva di dunia musik, konser yang bertajuk 'nothing but love' akan ini digelar pada 14 Ferbruari 2012 bertempat di kafe Umbra, Kemang, Jakarta Selatan.

Hari Selasa besok pas hari Valentine, saya dan beberapa musisi akan gelar acara tribute untuk Whitney Houston. Acaranya konser mini durasi 3 jam. Ini tribute sifatnya terbuka & sukarela. Intinya semua fans Whitney ya kumpul-kumpul untuk menghormati almarhum yang memang menjadi legenda di duniamusik,” ujar Banyu Biru.

Banyu juga mengatakan bahwa dirinya menghubungi beberapa musisi yang juga ngefans dengan Whitney Houston melalui sosial media. Meski digarap dengan waktu yang singkat, namun Banyu berharap acara ini mampu berjalan dengan lancar.


Dunia kehilangan penyanyi besar, kebetulan saya dan temen-teman punya tempat lounge yang bisa akustikan. Jadi acara akan dibuat sesantai mungkin di mana diharapkan para pecinta Whitney Houston bisa menikmati lagu-lagu favoritnya yang akan dibawakan penyanyi-penyanyi Indonesia yang juga merupakan fans Whitney Houston. Ngumpulinnya dengan bbm-an sama teman-teman, Facebook dan Twitter,” terang Banyu Biru.

Source: http://owblabla.com/

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer