Breaking News
Loading...
Tuesday, February 28, 2012

Profil Boy Band SM☆SH | Indonesia (+Video)

9:17 AM
SMASH+Indo.jpg (601×301)
MUSIC ZONE ID | Foto Profil Boy Band SMA☆H.Siapa yang tidak kenal dengan SM☆SH? Para ABG tentu sudah sangat familiar dengan boy band asal Bandung ini. Berbekal wajah yang ganteng dan gaya masa kini, SM*SH bisa cepat diterima di blantika musik Indonesia.

SM*SH bisa dikatakan sebagai penggebrak boy band di Indonesia. Sejak kemunculannya satu tahun yang lalu SM*SH tidak henti-hentinya menjadi bahan pemberitaan.

Kemunculannya menginsipirasi banyak anak muda berbakat lainnya untuk membentuk boy band. Berkat SM*SH juga sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlah boy band yang ada negeri ini. Dan kebanyakan dari mereka mengadopsi K-Pop (Korean Pop).

Debut SM☆SH di industri musik Indonesia diawali dengan single “I Heart You”. Sebuah lagu ber-genre dance yang riang sebagai bukti ungkapan rasa cinta terhadap seorang gadis remaja. Diciptakan oleh Sogi Indradhuaja, Decil Prapanca, Buni D’Looney, dan Hendi yang mengambil lirik sederhana dari kosa kata percakapan anak remaja. (bukucatatan-part1, 2011).

Seperti penggalan lirik lagu mereka"I Heart You", kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu, para Smash Blast (sebutan fans setia SMASH) pun dibuat cenat cenut setiap melihat perfomance mereka.


Meski banyak yang memuji penampilan mereka namun tidak sedikit yang memandang sebelah mata. Banyak yang bilang SMASH plagiat dari grup boyband asal Korea mulai dari cara berpakaian sampai nama mereka yang hanya diganti dengan tanda bintang (*).

SMASH sendiri kepanjangan dari Seven Man as Seven Heroes. Seven man yang berarti tujuh orang pria, ya tentu saja boy band ini beranggotakan 7 orang pria tampan dan mereka adalah:
  1. Morgan OeyLihat Profil)
  2. Rangga Dewamoela S Lihat Profil)
  3. Rafael Landry Tanubrata Lihat Profil)
  4. Dicky M Prasetya Lihat Profil)
  5. M. Reza Anugrah Lihat Profil)
  6. Muhammad Ilham Fauzi Lihat Profil)
  7. Bisma KarismaLihat Profil)
More Info :
  1. Website : http://www.smashblast.co.id/
  2. Fan Page : http://id-id.facebook.com/pages/Smash-Indonesia-Fanpage/
  3. Twitter : @smashindonesia
SMASH.jpg (500×334)
#1 Video "I Heart You"
#2 Video "Ada Cinta"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer