Breaking News
Loading...
Sunday, October 27, 2013

(DETAIL): Konser Dream Of My Heart 'B3'

7:19 AM
Konser Dream Of My Heart - B3
MusicZoneID - Sobat MusicZoneID mungkin sudah banyak yang tahu tentang kabar berita konser grup/trio musik 'Be 3' yang akan digelar pada tanggal 3 November 2013 di Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tetapi, tidak ada salahnya saya akan mengulas lebih lengkap tentang konser yang bertajuk "Dream Of My Heart" ini. Karena menurut saya Be3 adalah salah satu trio di Indonesia yang sudah memiliki nama dengan jam terbang dan kualitas yang mumpuni tentunya. Bahkan sebelum Boy band & Girl Band booming seperti saat ini nama Be3 sudah jauh lebih terkenal dan berprestasi baik di dalam maupun di luar negeri.

Sebetulnya, sudah lama saya ingin berbagi kabar dengan sobat MusicZoneID, tetapi saya baru sempat untuk menulis kembali. Kebetulan, setiap pukul 19.00 WIB saya tidak pernah absen menonton salah satu acara talk show TV yang dibawakan oleh Sarah Sechan dan kebetulan juga bintang tamunya pada waktu itu adalah Be3. Dari situlah saya tahu, B3 akan menggelar konser tunggal perdananya.

Hampir dua dekade berkarya, tentu bukan waktu yang singkat sehingga tidak salah di konsernya nanti B3 akan banyak bercerita bagaimana perjalanan karier mereka selama 20 tahun di belantika musik Indonesia. Dikonser nanti, Be3 akan menyugukan pertunjukan olah vokal dan menari yang berkualitas. Nola, Widhi & Chyntia dijadwalkan akan menyanyikan 30 lagu milik mereka yang pada masanya sempat Hits di era tahun 90-an dan beberapa diantaranya akan di-medley.

B3 Gelar Konser ''Dream of My Heart
Konser yang rencananya akan berlangsung selama 2 jam ini, juga akan dimeriahkan oleh Raisa (@raisa6690), Maya Hasan (@the_harpist), CherryBelle (@Cherrybelleindo), dan Lima Romeo (@5RomeoID). Dan penampilan bersama Lusi Rahmawati (ex:personil AB3) akan menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu oleh Be3 dan penggemar mereka. So, sudah pasti ini salah satu konser yang kami rekomendasikan untuk sobat MUSICZONEID! Detail Informasi, read the description below  :

ORCHESTRA 
Magenta Orchestra (@magentaorchest) dibawah arahan musik director Andy Rianto

LOCATION
Jl. Cikini Raya 73 Cikini Menteng-Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Telp : +62 21 31934740
Websitewww.tamanismailmarzuki.com/

TICKET PRICES
Tiket konser Be3 dibagi menjadi lima kelas yaitu, Silver Rp.300ribu, Festival Rp.350ribu, Gold Rp.500ribu, VIP Rp.1,25juta, dan VVIP RP.1,75juta (Source: viva.co.id).

HOW DO I GET THE TICKETS?
Visit www.blackboxtix.com or follow twitter BlackBox Indonesia (@BlackBox_IND)

MORE INFO :
Follow Us On Twitter:
Official: @Be3official  @BeFriends_
Search: Be3Official

Also Follow : 
Nola (@Nola_Be3)
Widi (@widimulia)
Chyntia Lamusu (@cynthialamusu)


Next
This is the most recent post.
Older Post

1 komentar:

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer