Breaking News
Loading...
Saturday, October 26, 2013

Borong 3 Awards Sekaligus, Cakra Khan Makin Tersohor di ASEAN

2:27 AM
Cakra Khan at APM 2013
MusicZoneID - Di Posting sebelumnya kami sudah pernah mengulas lengkap profil penyanyi pendatang baru, Cakra Khan. Tentu masih ingat bukan? Berkat single perdananya 'Harus Terpisah', namanya makin dikenal di blantika musik Indonesia. Mungkin sudah tidak terhitung lagi seberapa sering, lagu 'Harus Terpisah' diputar di radio ataupun diberbagai acara live musik. Atau mungkin sudah seberapa sering Anda memasukkan lagu 'Harus Terpisah' ke dalam list wajib Anda ketika karaoke bersama sahabat tercinta? Atau sudah seberapa sering, lagu ini disenandungkan ketika acara pernikahan saudara atau rekan Anda? Yup.. Jawabannya pasti sangat sering.

Semenjak penampilannya dengan lagu 'Harus Terpisah' kariernya kian menanjak. Kini, namanya bukan hanya tersohor di dalam negeri saja, gaungnya sudah melintasi negara-negara di Asia Tenggara (ASEAN). Sebut saja, Negara Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapore.

Setelah sebelumnya, Cakra  tampil gemilang di perhelatan AMI Awards Bulan Juli lalu, dengan memenangkan 2 piala untuk nominasi pendatang baru terbaik dan artis pop solo pria terbaik. Belum lama ini, Cakra Khan juga berhasil menggondol 3 piala sekaligus di penghargaan Anugerah Planet Muzik (APM) Awards 2013 yang diadakan di Suntec, Singapore (18/10).

Mungkin diantara sobat MusicZoneID, ada belum tau apa itu APM? Anugerah Planet Muzik (APM) adalah penghargaan bagi seniman yang berkecimpung di dunia musik. Penghargaan ini meliputi penyanyi yang berasal dari negara-negara yang serumpun, yaitu Singapura, Malaysia (termasuk didalamnya Brunei Darussalam) dan Indonesia (Source: http://id.wikipedia.org/wiki/Anugerah_Planet_Muzik).

Pada perhelatan malam itu, Cakra memenangkan tiga penghargaan sekaligus untuk kategori 'Vokal Terbaik (Artis Baru Lelaki)', 'Lagu Terbaik Indonesia', dan 'Lagu Serantau Terbaik'. Cakra Khan berhasil menyingkirkan kandidat kuat lainnya seperti Ammir, Bo Amir Iqram, Jamiel Said, NOAH dan beberapa penyanyi lainnya. Kemenangan ini tentunya hadiah untuk para Cakra Holic (sebutan untuk fans Cakra Khan) dan seluruh pecinta musik Indonesia.

Duet Cakra Khan dengan Dato Siti Nurhaliza (at APM 2013, Singapore)

Malam itu, Cakra juga mendapatkan kesempatan terhormat bisa berduet dengan salah satu diva top Malaysia yaitu Dato Siti Nurhaliza. Siti Nurhaliza pun tidak sungkan memuji vokal Cakra. Sekali lagi selamat untuk Cakra Khan & MAJU TERUS MUSIK INDONESIA. Congratulation!

Nah, buat yang penasaran bagaimana serunya duet Cakra Khan dengan Siti Nurhaliza? Check it out guys!




0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer