Breaking News
Loading...
Saturday, August 3, 2013

Profil Mikha Angelo X-Factor (Biodata Lengkap)

12:01 AM
Mikha Angelo
MUSIC ZONE ID | Profil Mikha Angelo X-Factor (Biodata Lengkap) - Nama Mikha Angelo, di industri musik Indonesia bisa dibilang masih sangat baru. Namanya melambung melalui sebuah ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta 1997, di awal kemunculan sudah mencuri banyak perhatian. Pesonanya membuat namanya melejit di media social online. ABG dengan pemilik nama lengkap Mikha Angelo Brahmanto sudah diprediksi akan bertahan lama di kompetisi menyanyi X-Factor.

Terbukti Mikha berhasil lolos sampai babak 4 (empat) besar dan bersanding dengan 3 kompetitor kuat lainnya seperti Nu Dimension, Novita Dewi dan Fatin.

Paras tampan dan suaranya yang unik menjadi modal yang sangat besar untuk menjadikan dirinya sebagai superstar baru di industri musik Indonesia.

Yang menarik dikupas dari pria berumur 15 tahun ini adalah kemampuan Mikha untuk memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan piona. Ini menjadi point plus untuknya, karena tidak banyak penyanyi yang dapat memainkan alat instrument sambil bernyanyi.

Suaranya yang lembur dan khas dipadu alunan musik piona sering kali membuat para fans dibuat menjerit dan 'meleleh'. Di beberapa performance-nya Mikha sering masuk ke dalam list tranding topic world wide. Ini membuktikan dirinya memiliki fan base yang sangat kuat dan solid.

Berkat ajang pencarian bakat X-factor ini juga, kini wajah imutnya menghiasai dibeberapa iklan media elektronik dan acara live show menyanyi. Semoga karirnya bisa bertahan lama di industri musik Indonesia. HIDUP MUSIK INDONESIA!

Berikut profil lengkap dari Mikha Angelo:
  1. Nama Lengkap: Mikha Angelo Brahmanto
  2. Tanggal lahir: 8 November 1997
  3. Vocalis: TheOvertunes
  4. Lulusan:
  5. 2012: Mulai Sekolah di SSR Jakarta
  6. 2011: Lulus dari SMP Tirta Marta BPK Penabur
More Info:

Follow Us On Twitter:
Official: @angelo_mikha
Search: Angelo Mikha

Fan Page Official:
Search: Mikha Angelo Official



Check this out his performance





0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer