Breaking News
Loading...
Wednesday, July 24, 2013

Fatin X-Factor: Penyanyi Wanita Terbaik di Asia Versi The Top Tens

8:43 AM

MusicZoneID | Fatin Shidqia Lubis. Jawara X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis atau yang lebih dikenal dengan Fatin berhasil menempati posisi pertama sebagai penyanyi terbaik di Asia versi website The Top Tens.

Seperti yang telah dirilis website The Top Tens, Fatin berhasil mengungguli penyanyi bertalenta Agnes Monica (Indonesia) dan Charice (Philippines) yang berada pada posisi kedua dan ketiga.

Dari awal kemunculannya di X-Factor Indonesia, dara berumur 16 tahun ini memang sudah mencuri banyak perhatian. Suaranya yang unik dan khas jugalah, yang membawa Fatin menjuarai ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

Tentunya prestasi ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk Fatin. Bayangkan saja, Fatin berhasil menyingkirkan penyanyi-penyanyi terbaik di Asia yang notabene sudah memiliki jam terbang tinggi.


Sebut saja Charice Pempengco asal Philippines yang sudah manggung di berbagai acara internasional dan kualitas vokalnya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, Fatin berhasil menggunguli juri X-Factor Indonesia, Anggun.

Dijajaran 10 besar terbaik selain Indonesia, Philippines juga memasukkan 4 penyanyinya di top list 10 besar terbaik dan sisanya diwakili oleh Kim Tae-yeon asal Korea dan Yui asal Jepang.

Kita boleh berbangga karena banyak sekali wakil Indonesia yang masuk ke dalam list kategori penyanyi terbaik di Asia versi website The Top Tens. HIDUP MUSIK INDONESIA.

Berikut daftar penyanyi wanita terbaik versi website The Top Tens:
1. Fatin Shidqia - Indonesia
2. Agnes Monica - Indonesia
3. Charice Pempengco - Filipina
4. Sarah Geronimo - Filipina
5. Anggun - Indonesia
6. Nike Ardila - Indonesia
7. Kim Taeyeon - Korea Selatan
8. Regine Velasquez - Filipina
9. Yui - Japan
10. Angeline Quinto - Filipina

 

2 komentar:

  1. Charice, Agnes Mo, Kim Taeyeon masa di bawah Fatin. Ia masih baru di dunia musik... ;(

    ReplyDelete

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer