Breaking News
Loading...
Tuesday, March 13, 2012

Profil Boy Band TREEJI (Biodata Lengkap)

7:19 AM
Profil+Treeje.jpg (589×257)
MUSIC ZONE ID | Foto Profil dan Biodata Boys Band Treeji. Satu lagi, Boys Band Indonesia yang mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia. Boys Band yang terbentuk pada 23 Oktober 2009 ini bernama TREEJI. Digawangi oleh tiga cowok tampan  Muhammad Rizki Alatas, Jiseph L hakim dan Tarra Budiman, ketiganya sepakat untuk menunjukkan keahlian mereka dalam berolah vokal.

Terbentuknya Trio TREEJI, diawali dengan adanya audisi yang diadakan oleh pihak TM MANGEMENT (selaku label record TREEJI) yang kemudian memilih Tarra Budiman dan Jiseph Hakim sebagai personil TREEJI. Masuknya Rizky dikarenakan salah satu personil lama mereka mengundurkan diri.

Awalnya boys band ini bernama '3G' tetapi menurut manajemen nama '3G' sudah ada yg punya, jadi pihak manajemen mengambil insiatif untuk mengambil dari nama depan masing-masing personil TREEJI, T= tarra Ree= Rizky Ji =Jiseph (ahmedboygirlband.blogdetik, 2011).

Sebagai single perdana mereka, tiga cowok keren itu langsung menggebrak dengan lagu karya Tengku Syafick berjudul Tak Mungkin. Sejauh ini TREEJI telah merisil tiga single yaitu  Tak Mungkin, Lebih Baik dan single terbaru Mata Matamu. Sukses selalu untuk TREEJI.

Follow Us On Twitter:
Official:  @TREEJI
Search: Treeji

Fan Page Official:
Official:  Treeji
Search: Treeji
Foto+Treeji+-+Personil+treeji+03.jpg (320×240)
treeji+%281%29+%281%29.jpg (450×272)
Treeji2.jpg (445×286)

2 komentar:

  1. LUMAYAN :) Dari Pada LUMANYUN ;-( ;((
    \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\T////////////////////////
    ///////////////////////R\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
    \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\E////////////////////////
    ///////////////////////E\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
    \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\J/////////////////////////
    ///////////////////////I\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
    x-)

    ReplyDelete

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer