Breaking News
Loading...
Thursday, March 1, 2012

About Us

5:35 PM

.:: Sekilas Music Zone ID ::.


.:: Music Zone ID::. merupakan blog yang menggunakan platform Blogspot[dot]Com yang dikelola oleh single admin yang bertanggung jawab penuh terhadap seluruh konten/ isi yang ada. Dibuat pada Januari 2012, Music Zone ID berkomitmen untuk men-share berbagai informasi yang berikaitan dengan musik Indonesia.

Konten yang ada memang disegmentasikan untuk musik Indonesia saja! Blog ini akan selalu meng-update perkembangan musik Indonesia, apapun genre-nya.

Admin Music Zone ID selalu berusaha untuk menyajikan informasi yang up to date, dan menjauhkan informasi yang bersifat sara. Dari hari ke hari kami selalu melakukan penyempurnaan baik dari segi isi maupun penulisan.

Oleh karenanya, jika terdapat kekeliruan baik dari segi penulisan nama, gelar, informasi yang salah, sumber yang kurang akurat dll. kami sangat mengharapkan masukan, koreksi dan kritik dari para pembaca. Jangan lupa pantau terus update terbaru dari blog ini ~thanks~

“ HIDUP MUSIK INDONESIA ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer