Breaking News
Loading...
Monday, March 5, 2012

Erwin-Jay Siap Gelar Konser "Kidung Yang Abadi"

8:19 AM
Konser+Kidung+yang+Abadi.jpg (601×301)
Konser kidung Abadi
Via INILAH.COM, Jakarta - Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto mencoba menampilkan kembali sosok penyanyi solo legenda, mendiang Chrisye dalam konser bertajuk Kidung Yang Abadi.

"Chrisye secara fisik memang telah tiada. Tapi, semangat dan pengaruhnya terhadap dunia musik di Indonesia tetap hidup," ujar Erwin Gutawa dalam konferensi pers Konser Chrisye 2012, Kidung Yang Abadi di Piza Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/2).

Konser yang akan diselenggarakan pada 5 April 2012 di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Selatan tersebut bukan hanya sekadar penghargaan kepada Chrisye.

Namun dengan sentuhan Jay Subiakto selaku direktur kreatif, konser itu akan menjadi konser yang belum pernah terjadi.

"Saya kira yang paling menarik di konser ini bukan hanya dari pembawa lagunya. Tapi, yang kami bedakan adalah, belum pernah orang membuat konser menghadirkan orang yang sudah meninggal. Tetapi, akan ada lagu-lagu baru di konser ini," ujar Jay Subiyakto lewat rekaman video.


Rencananya konser itu akan melibatkan banyak musisi hebat dengan iringan Erwin Gutawa Orchestra. Penyanyi yang akan berpartisipasi, Vina Panduwinata, Sophia Latjuba, Gita Gutawa, Once Mekel, dan grup band GIGI. [aji] (Inilah.com, 2012)

More Info:
Facebook Official
Fanpage:  Kidung Abadi or Chrisye Fan Page
Search: Konser Kidung Abadi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer