Breaking News
Loading...
Thursday, February 23, 2012

Sherina Bersedia Ditilang Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri

11:19 PM

Sher+Polteng.jpg' imageanchor='1' style='margin-left: 1em; margin-right: 1em (304×304) Berita Music Zone ID kali ini datang dari Polisi ganteng asal Sukabumi, Bripda Saeful Bahri. Namanya semakin terkenal seiringan dengan maraknya pembicaraan sosok polisi ganteng ini di berbagai media jejaring sosial, salah satunya twitter.

Berbeda dengan Norman Kamaru yang lebih dahulu terkenal karena lipsync-nya dalam lagu Chaiya-Chaiya milik Syahru Khan, Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung (Bripda Saeful Bahri) terkenal karena parasnya yang tampan.

Namanya juga semakin populer setelah penyanyi muda berbakat Sherina meminta untuk ditilang. Melalui akun microblogginya @Sherinamunaf me-retweet salah seorang yang temannya dengan akun @ArdyWu, TILANG SAYA SKRG!, tulisnya. Sontak, fansnya yang berjumlah hampir 3 juta followers membaca dan berita ini sempat menjadi treding topic di twitter.

Sher.jpg' imageanchor='1' style='margin-left: 1em; margin-right: 1em (519×91)

Saeful sendiri tidak mengetahui namanya menjadi bahan perbicangan banyak orang di dunia maya, sebab polisi berumur 21 tahun ini tidak memiliki akun twitter. Teman-teman ngeledekin saja tadi pagi," ungkapnya, Selasa (21/2). "Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka main Twitter. Facebook saya punya, tapi kalau Twitter saya tidak punya. Jadi, ya tahu dari teman saja."(lintas.me, 2012).

Dari hari kehari Bripda yang dijuluki Polisi Ganteng (Polteng) itu semakin tenar, namanya juga menjadi bahan pemberitaan di banyak infotainment. Akankah Saeful mengikuti jejak Norman Kamaru untuk terjun di dunia Showbiz? Kita tunggu berita selanjutnya.

1832615.jpg (600×300)

13298540961575690me072.jpg (600×300)

1 komentar:

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer