Breaking News
Loading...
Saturday, February 11, 2012

Vote Agnes Monica on MTV Europe Music Award

6:41 AM
Kiprah Agnes Monica di dunia musik nyatanya mendapat apresiasi yang luar biasa baik di dalam maupun di luar negeri. Kegigihannya untuk dapat menembus pasaran internasional patut diacungi jempol. Hasil kerja kerasnya sedikit demi sedikit mulai membuahkan hasil.

Setelah sebelumnya duet dengan penyanyi kawakan Internasioanl asal negeri Paman Sam yaitu Michael Bolton dan menyambet tujuh penghargaan di ajang J-Pop Asia International Music Awards.

Kini penyanyi cantik kelahiran Jakarta tersebut kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan masuk ke dalam nominasi "Worldwide Act Asia Pacific on MTV Europe Music Award 2011". Amazing!

Kita tahu MTV EMA merupakan ajang yang sangat precious yang diberikan MTV untuk penyanyi-penyanyi di seluruh dunia. Dan Agnes merupakan satu-satunya penyanyi dari kawasan Asia Tenggara yang dapat masuk ke dalam nominasi tersebut.

Untuk kategori tersebut Agnes pun harus bersaing dengan penyanyi-penyanyi top diseluruh Asia dan juga Australia seperti Big Bang, Exile, Gotye, Jane Zhang, Jay Chou, dan Sia yang notabene mereka adalah penyanyi-penyanyi dengan tingkat popularitas yang sangat tinggi.


Sudah sepatutnya publik Indonesia bangga memiliki penyanyi cantik dengan talenta yang sangat luar biasa (Agnes Monica). So don't forget for vote Agnes Monica on MTV EMA 2011.


agnes-on-mtv-ema.jpg (646×432)
Vote Agnes Monica - Indonesia Bangga
Vote Agnes Monica diajang MTV EMA 2011-Worldwide Act Asia Pacific Nominee -» Click it (Vote)

Untuk Vote:
  1. Klik http://asia.mtvema.com/vote
  2. Pilih kategori wideact asia pacific nominees
  3. Setelah muncul halamannya. Ada gambar Agnes Monica, lalu klik VOTE!!
Simple kan? Kalian juga bisa klik button VOTE dibawah ini, karena ini akan langsung merujuk ke halaman vote untuk Agnes Monica! Thanks~
voteNowButton.jpg (100×61)
Update sementara: Agnes Monica masih berada di bawah BigBang dengan total 44% baru disusul oleh Agnes Monica (41,5%). Jadi, ayo vote lebih banyak lagi. VOTE Agnes Monica, berarti VOTE untuk Indonesia juga! (Sumber Twiter @agnezmo)
agnezmo1.jpg (500×365)

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer