Breaking News
Loading...
Sunday, February 26, 2012

Witrie "STORIA" - Negeri Di Atas Awan (Cover)

10:01 AM

witrie+STORIA.jpg (292×300) Gadis cantik berumur 22 tahun ini merupakan vokalis dari band pendatang baru "STORIA". Berbekal suaranya yang merdua, Witrie mampu membius para fansnya Storian (sebutan untuk fans Storia). Sebagai salah satu vokalis band wanita, suara lembut dan khasnya cukup bisa disejajarkan dengan nama vokalis wanita band lainnya yang sudah lebih dahulu terkenal seperti Momo Geisha ataupun Widhi Viera.

Ketika admin sedang membuka Youtube.com dan mendengarkan salah satu single dari Storia yang berjudul "Benar-Benar Sayang Kamu" (BBSK), ternyata video tersebut juga me-related ke video lain yang berjudul "Witrie - Negeri di Atas Awan".

Dan ternyata benar sesuai dengan judul, Witrie yang dimaksud adalah pemilik akun  (@witriewitrie) yang juga merupakan vokalis dari Storia Band. Di video tersebut Witrie meng-cover lagu Negeri di Atas Awan karya musisi senior Katon Bagaskara.

Tercatat 21 ribu lebih viewer telah melihat video tersebut, dan hampir seluruh komentar yang ada memuji penampilan Witrie di video tersebut. Ini bisa menjadi indikator bahwa penampilan Witrie di video "Negeri di Atas Awan (Cover)" banyak mendapatkan respon positif dan berbekas baik bagi para pendengarnya.

Video yang berdurasi 2 menit 37 detik itu juga menampilkan keahlian Witrie dalam memainkan alat musik piano. Wow, almost prefect! Untuk yang penasaran dengan videonya, bisa langsung dilihat. Check this out..

 

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer