Breaking News
Loading...
Tuesday, February 28, 2012

Lagu Vulgar Julia Perez "Jupe Paling 69" di Cekal (+Video)

1:22 PM

Jupe+Paling+Suka+69.jpg (237×250) MUSIC ZONE ID | Penyanyi Dangdut Julia Perez | Jupe. Artis sekaligus penyanyi seksi Julia Perez tidak ada habisnya menebar kontroversi. Setelah beberapa waktu yang lalu Jupe dicekal untuk manggung di Palembang (Sumatera Selatan), karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat menilai penampilan Jupe yang kerap kali menebar kemolekan tubuhnya di atas panggung hiburan.

Kini lagu barunya yang berjudul "Jupe Paling Suka 69" pun dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat (itoday, 2012). Pihak KPID Prov Nusa Tenggara Barat melarang lembaga penyiaran, baik radio maupun televisi menyiarkan lagu tersebut karena liriknya yang dianggap mengandung unsur pornografi dan tidak mendidik.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Julia Perez sendiri.Jupe Paling Suka Enam Sembilan (69) & dijadikan sebagai soundtrack film Pocong Minta Kawin yang juga dia bintangi.

Selain lagu "Jupe Paling 69" ada sembilan lagu lagi yang dilarang penyiarannya yaitu Mobil Bergoyang (Lia MJ feat Asep Rumpi), Apa Aja Boleh (Della Puspita), Hamil Duluan (Tuty Wibowo), Maaf Kamu Hamil Duluan (Ageng Kiwi), Satu Jam Saja (Saskia), Mucikari Cinta (Rimba Mustika), Melanggar Hukum (Mozza Kirana), Wanita Lubang Buaya (Minawati Dewi) dan Ada Yang Panjang (Rya Sakila).

Menilai pencekalan terhadap lagunya "Kalau saya melihatnya seperti itu adalah bentuk pemasungan kreativitas. Karena kebebasan seseorang untuk berpendapat dan berkarya kan dilindungi oleh undang-undang", Ujar Jupe. (itoday, 2012)

Tetapi tidak perlu khawatir untuk para penggemar Julia Perez yang penasaran seperti apa lagu dan video klip terbaru "Jupe Paling 69" bisa dilihat di youtube.com.

Lagu yang diunggah oleh akun "DangdutkuIndonesiaku" ini telah dilihat oleh 47 ribu lebih viewers dan komentarnya pun beragam. Kebanyakan dari mereka merespon negatif lagu "Jupe Paling 69" bahkan sampai ada yang mengluarkan komentar "laguny g mutu banget... pantes j di cekal... ". Yah.. selanjutnya bagaimana penilaian Anda? Layak atau tidak lagu ini didengar.

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

  1. gan minta kode gimana caranya buat "RECENT POST" Yang ada di sidebar itu??

    and gimana caranya buat relate post (artikel terkait yang kyak punya agan itu) "You might also like"

    gimana cara buat
    "home" atau artikel sebelum dan sesudah. (punya agan ada gambar rumah ma tanda panah.. :-)

    hee... lagi proses belajar blogspot nhe..
    jawabnya bisa di kirim ke adegirie@gmail.com

    (minta scrip atau HTMLnya ya...

    ReplyDelete

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer