Breaking News
Loading...
Monday, March 5, 2012

Profil Girl Band Sunni | BGBI SCTV (Biodata Lengkap)

6:58 AM
SUNNI+BGBI+SCTV2.jpg (580×301)
Girl Band Sunni
















MUSIC ZONE ID | Foto Profil dan Biodata Girl Band Indonesia SUNNI | Sunni BGBI. Girl band ini beranggotan delapan wanita cantik asal Gresik. Kiprahnya di industri musik Indonesia berawal dari keikutserataan mereka di ajang pencarian bakat Boy-Girl Band Indonesia (BGBI) yang diadakan oleh SCTV.

Sejak awal kemunculannya, Sunni sudah mencuri perhatian pemirsa SCTV karena penampilan mereka yang lain dari girl band-gir band yang sudah ada di Indonesia yaitu seluruh anggotanya mengenakan jilbab. Sebagai anak santri, konsistensi mereka patut diacungi jempol, karena kebanyakan girl band Indonesia berkiblat pada fashion Korea. Walaupun mereka memakai jilbab, Sunni juga tidak kalah modis dan selalu mengikuti trend busana yang baik.

Suara bagus dan performance yang kompak akhirnya membawa Sunni menjuari ajang Boy-Girl Band Indonesia (BGBI) SCTV. Mereka berhasil menyisihkan dua grup lain yang juga masuk ke dalam grand final BGBI SCTV. Pada puncak perhelatan BGBI 2012, Sunni mengantongi perolehan sms sekitar 37% unggul dari Raise yang memperoleh sms sebanyak 32% dan Sugarfree 31% (ericktecno.com, 2012).

Atas kemenangan tersebut Sunni berhak mendapat gelar juara BGBI 2012 serta membawa uang 100 juta rupiah. Dan menetapkan Raise sebagai runner-up sedangkan Sugarfree sebagai 2nd runner-up. Dalam waktu dekat ini Sunni juga akan merilis album kompilasi bersama 7 finalis BGBI Lainnya (Tabloid Nyata, 2012). Selamat SUNNI . . .


Biodata Lengkap:

  1. Member: Rina Fuziyah Zulfa (@FzRina), Ahyana Fithriyah (@fythaHyun), Rosy Nayi Alwafi (@rose_kyumin) , Devi Andita Novianti (@dhyta1412_SUNN), Himmatul Makatis Suroiya, Arisma Luli Dian (@riessma08_sunni), Alfinatul Mufidah (@alvinavhyda), dan Lailatul Usyriyah.
  2. Hometown: Gresik Jawa Timur.
  3. Mulai dikenal pada kontes Boy/Girl Band Indonesia (BGBI)
  4. Mengikuti audisi ajang pencarian bakat girl band di Surabaya pada 29 Oktober 2011.
  5. Anggota Sunni Girls masih bersekolah di SMA N 1 Sidayu Gresik
  6. Arti nama Sunni adalah diambil dari kata sun yang berarti matahari dan ni artinya negeri satu. Dari nama itu, Sunni berarti matahari yang indah dari SMAN 1 Sidayu.
Follow Us On Twitter:
Official:  @sunni08_ @BGBI_SCTV
Search: Sunni BGBI

Facebook Official

Fanpage:  Sunni-BGBI-SCTV
Search: Sunni BGBI SCTV

Sunni.gif (500×373)
SUNNI+BGBI+SCTV.jpg (500×354)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 komentar:

  1. whahhh... sesuatu ya.. but, koq g prnah liat d tv ya?? udah ngeluarin singgle blm? good luck bwt sunni, n bwt admin kurang lngkap tuh infonya.. hehe ^^

    ReplyDelete
  2. ga kliatan di tv2 apa pa lg bikin album. cuma jual penampilan. suara pas2...

    ReplyDelete
  3. Saya sudah punya feeling kalo mereka itu sok alim, cuma pengen dipuji-puji.. makanya mereka pake kerudung tuh, nggak ikhlas. Kalo orang pake kerudung ya jangan bikin grup girlband donk, bikin paduan suara islami, kek, atau grup rebana, kek.

    ReplyDelete
  4. Nih debut dah lama tapi ga' pernah tampil di acara manapun. Nih ga' terkenal.

    ReplyDelete
  5. Kaya'e gak pernah belajar bahasa inggris nih personil nya. Sunny kok ditulis Sunni, haha.. lol.

    ReplyDelete
  6. Ada yang mirip Ayana Shahab (JKT48) personilnya. ^_^ bisa jadi idolalu nih girlband. Kasihtau dong nama nya siapa tuh yang kayak Ayana Shahab. Dia tuh difoto ketiga pake kerudung oren paling pojok sendiri.

    ReplyDelete

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer