Breaking News
Loading...
Sunday, March 11, 2012

SM☆SH Bersiap Untuk Go Internasional

8:14 PM
foto_smash_gieterror_1.png (591×245)
Boybad SM*SH
MUSIC ZONE ID | SMASH Go Internasional 2012. Setelah namanya booming di negeri sendiri, di tahun 2012 Morgan cs berencana untuk melebarkan sayap untuk go internasinal. “Rencananya kami mau ke Malaysia, Singapura dan Brunei,” ungkap Bisma saat ditemui di HUT Indosiar ke-17 ‘Semarak 1 Tu7uan’, Jakarta Barat, Rabu (11/1) malam.(ipopxindonesia.blogspot, 2012).

Untuk keberangkatan kali ini, SMASH telah melakukan serangkaian persiapan. Salah satunya dengan mematangkan konsep koreografi yang menjadi daya jual sebuah boy band. Selain itu mereka juga terus mengasah vokal mereka, demi manghadirkan performance yang maksimal.

SM*SH
mengaku sangat senang karena respon fans Malaysia dan negara lainnya cukup bagus. "Responnya lumayan banyak. Mereka juga ingin kami datang langsung," kata Rangga. "Kami seperti mulai dari awal lagi. Media di sana, orang di sana masih asing dengan SM*SH." tambah Rafael. (wowkeren, 2012)

Untuk di Malaysia, SM*SH memang telah memiliki fans setia yang selalu menanti kedatangan mereka. Dan kabarnya pun lagu mereka telah menjadi jawara chart nomor 1 di Malaysia.


Seperti yang dilansir (kapanlagi, 2012), mereka akan stay beberapa minggu di Negeri Jiran untuk melakukan promo sekaligus launching album mereka. Setelah itu, barulah mengunjungi Singapore dan Brunei. Sukses selalu untuk SM*SH dan semoga terwujud untuk go internasional-nya. Dukung terus musisi Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer