Breaking News
Loading...
Friday, March 2, 2012

Jupe Kenakan Bra Durian Saat Manggung (+Pic)

10:47 AM
Jupe+Bra+DUrian.jpg (225×225)
Bukan Jupe kalo tidak membuat sensasi. Tubuh yang seksi selalu menjadi daya pikat kaum adam. Setelah sebelumnya publik dihebohkan dengan ritual yang dijalani Jupe untuk menjalani titisan Suzana, kini jagad dunia maya juga kembali digemparkan oleh foto-foto seksi Jupe. Jumat (13/1) pagi ini tengah heboh bersliweran foto-foto Jupe pakai bra alias BH durian.

Bukan hanya eksis di dunia akting, akhir-akhir ini Julia Perez ternyata juga tengah sibuk melakoni profesinya sebagai penyanyi. Dan yang menghebohkan, penampilan selebrity yang akrab dipanggil Jupe itu tampil hot di atas panggung dengan tak kalah seksinya saat ia memerankan sebuah film.

Baru-baru ini, foto kekasih pesepak bola asal Argentina itu saat tampil hot diatas panggung kembali menjadi pembicaraan hangat di beberapa forum internet. Didalam foto tersebut, Jupe terlihat tampil berani dengan memakai bra berbentuk durian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, foto Jupe memakai bra durian itu diambil ketika artis yang memiliki nama lengkap Yuli Rachmawati itu mengisi sebuah acara di Thailand. Julia Perez juga sempat meng-upload foto serupa di akun Twitter pribadinya (aurapesona.com, 2012).

foto+seksi+julia+perez+bikini+bra+durian+01.jpg (500×375)

foto+seksi+julia+perez+bikini+bra+durian+02.jpg (500×375)

foto+seksi+julia+perez+bikini+bra+durian+03.jpg (500×375)

foto+seksi+julia+perez+bikini+bra+durian+04.jpg (500×375)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer