Breaking News
Loading...
Monday, May 20, 2013

Profil Nu Dimensions (NUDI) | XFactor Indonesia (Biodata Lengkap)

6:18 AM
MUSIC ZONE ID | Profil Nu Dimensions (NUDI) | XFactor Indonesia (Biodata Lengkap). Satu lagi grup vokal yang cukup mencuri perhatian industri musik Indonesia.

Grup vokal yang berisikan cowok-cowok tampan ini boleh dibilang sebagai grup vokal 'dadakan'. Kenapa dibilang dadakan? Karena grup ini baru dibentuk pada saat audisi boot camp XFactor Indonesia.

Juri-juri XFactor Indonesia, menilai keempat cowok ini memiliki potensi untuk dijadikan sebuah grup vokal. Walaupun sebetulnya mereka sudah dinyatakan tidak lolos di babak ke-3.

Pada awalnya, memang hanya untuk memenuhi kuota grup di kubu Ahmad Dhani. Tapi tidak disangka-sangka grup ini berhasil melaju terus ke Gala Show setelah mereka dinyatakan lolos pada babak judges home visit dan penampilan perdana mereka begitu mengagumkan.

NUDI panggilan akrab Nu Dimensions beranggotakan Romy Syalasa Putra, Johanan Ariel Matulessy, Bagus Cahya Adi dan Ryan Hartanto Tedja.

Grup vokal ini memang berbeda dengan grup vokal yang sudah beredar di Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Boy Band. Kebanyakan Boy Band yang sudah ada mengedepankan dance dan wajah yang komersil saja. Tentu ini sangat berbeda jauh dengan NUDI.

Pada dasarnya masing-masing personilnya sudah memiliki materi dan karakter suara yang bagus. Walaupun keempatnya berasal dari genre yang berbeda, tetapi ketika bernyanyi bersama tercipta harmonisasi yang sangat pas.

Tidak heran disetiap perfomance-nya NUDI selalu mendapat pujian dari seluruh juri XFactor Indonesia. Sampai pada akhirnya mereka harus tersingkir di babak 3 besar (Gala Show) dan merelakan Novita dan Fatin di 2 babak grand final.

More Info:

Follow Us On Twitter
:
Official: @ItsNuDimension
Search: ItsNuDimension

Fan Page Official:
Official: ItsNuDimension
Search: Its Nu Dimension


VIDEO NU DIMENSIONS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

  1. Si kupit ikut berkunjung dimari ya kakak, salam kenal dari kupit

    ReplyDelete
  2. Saya suka sama mereka, suaranya emang bagus-bagus kok...

    ReplyDelete

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer