Breaking News
Loading...
Sunday, October 21, 2012

Titi Dj & Ruth Sahanaya Luncurkan Album Duet ''TRUTH About Us'

2:51 AM
titi-dan-ruth1.jpg (598×293)
MUSIC ZONE ID | Titi DJ dan Ruth Sahanaya | TRUTH-About Us . Dua diva terbaik Indonesia, Titi DJ dan Ruth Sahanaya merilis album duet yang bertajuk TRUTH About Us.

TRUTH About Us sendiri merupakan singkatan dari Titi DJ dan Ruth Sahanayan.

Project album duet ini bisa dibilang album persahabatan dimana keduanya sudah sejak lama bersahabat dan sempat bergabung dalam trio DI3VA bersama Krisdayanti.

Diakui Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya, project album ini memang sudah lama ada diangan-angan mereka berdua tetapi baru dapat diselesaikan pada pertengahan tahun ini.

Album TRUTH (Titi DJ dan Ruth Sahanaya) About Us ini berisikan sepuluh lagu-lagu hits yang mereka pernah populerkan.

Album ini pun dikemas dengan konsep full duet dan switch song. Konsep ini tentunya menarik, di mana Titi menyanyikan tiga lagu hits milik Uthe dan begitu pula sebaliknya Uthe menyanyikan lagu milik Titi. (beritasatu.com, 2012 ).

Lagu-lagu tersebut memang merupakan lagu yang sudah pernah dipopulerkan kedua diva tersebut, seperti Bahasa Kalbu, Kaulah Segalanya, Kuingin, Mengertilah Kasih dan Bawa Daku Pergi.


Selain lagu-lagu hits yang pernah dipopulerkan oleh mereka, ada satu lagu baru yang diselipkan di album TRUTH About Us, lagu tersebut berjudul 'Hati-Hati dengan Hati'. Lagu ciptaan Titi DJ ini merupakan single pertama yang dijagokan di album mereka.

Patut diacungin jempol keduanya masih bisa eksis di belantika musik indonesia. Karena tidak banyak penyanyi di Indonesia yang bisa bertahan dengan gempuran penyanyi-penyanyi pendatang baru yang muda dengan segudang talenta. Success for ur (TRUTH) album.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer