Breaking News
Loading...
Sunday, October 7, 2012

Agnes Monica's Concert (Coz We Believe)

8:20 AM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Agnezmo - Coz We Believe
MUSIC ZONE ID | Agnes Monica | Konser Coz We BelieveAgnes tampil memukau dalam mini konsernya yang bertajuk "COz We Believe". Konser yang ditanyangkan di TransTV Rabu malam (26/09/2012) tersebut benar-benar membuktikan bahwa dirinya layak untuk bersanding dengan penyanyi kelas dunia.

Dalam balutan dress yang seksi sAgnes menyanyikan sekitar 18 lagu dan mampu membius seluruh audiensnya. Teknik vokal yang semakin matang dan dance-nya yang energik Agnes begitu memukau. Ditambah lagi dengan set tata panggung dan lighting yang dahsyat. 

Penyanyi kelahiran Juli 1986 ini memang digadang-gadang sebagai pengganti diva-diva Indonesia yang sudah ada. Bahkan boleh dibilang prestasinya begitu gemilang. Puluhan award sudah pernah diterimanya mulai AMI Award, MTV, dan sederat pengghargaan internasional.

Di malam itu pun Agnes menunjukkan sisi lainnya yang terlihat tegar. Banyak yang mengibaratkan Agnes seperti sosok wonderwomen. Padahal dia juga adalah seorang  wanita biasa, Dia mengatakan bahwa dirinya juga pernah merasakan sakit hati, bahagia, sedih bahkan putus cinta. 

Perasaan tersebut pun dituang dalam lagunya yang berjudul "karena ku sanggup". Lagu tersebut memang memiliki history tersendiri untuknya. 

Konser malam itu benar-benar sangat menghibur dan menunjukkan performa terbaiknya. Diakhir konser Agnes pun menyebutkan orang-orang yang berjasa dibalik kesuksesannya. Salah satunya adalah Ibu dan kakaknya nya. Selain dancer dan bandnya memang keluarganya lah yang memiliki pengaruh yang besar. 

Selepas turun dari stage Agnes juga sempat memberi clue dan berbisik tentang #20AgnezMonica. Memang belum pasti #20AgnezMonica itu sebetulnya launching album internasional atau konsernya di bulan Desember.

Kita tunggu saja kejutannya. Karya-karya mu selalu dinanti nez dan terus buat harum nama Indonesia di kancah musik dunia. 


0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer