Breaking News
Loading...
Saturday, May 18, 2013

Lisa (X Factor Indonesia) VS Leona (The Voice Indonesia)

8:02 PM
MUSIC ZONE ID | Lisa Sulistyowati (XFI) VS Leona (VOI). Keduanya lebih dikenal dalam sebuah ajang pencarian bakat. Lisa Sulistyowati sendiri lebih dahulu dikenal melalui ajang kompetisi X-Factor Indonesia, sedangkan Leona dikenal sebagai salah satu calon kontestan terkuat di The Voice Indonesia.

Yang menarik diamati dari kedua kontestan ini, keduanya sama-sama pernah menyanyikan lagu milik sang diva dunia Whitney Houstoun "I have nothing" pada saat audisi dan keduanya sama-sama memiliki kualitas suara yang prima.

Whitney memang dikenal sebagai penyanyi dengan kualitas vokal yang prima dan range vokal yang lebar, sehingga tidak heran setiap lagu yang dinyanyikannya terlihat begitu sulit.

Kita semua tahu, lagu ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Tidak banyak penyanyi di dunia yang bisa menyanyikan lagunya dengan baik.

Sepengamatan kami, ada empat penyanyi yang berhasil mengcover lagu ini dengan baik, Jenifer Hudson, Ailee, Charice dan pemenang Malaysian Idol 2014 (Jaclyn Victor).


Jika bercerita mengenai Lisa Sulistyawati, pada awal kemunculannya pun sudah sangat memukau keempat juri X-Factor Indonesia. Lagu "I Surrender" yang dinyanyikannya mampu menghipnotis para juri dan audiens.

Begitupun pada saat audisi bootcamp, ibu berusia 44 tahun ini berhasil dengan mulus menyanyikan lagu "I have nothing". Suaranya yang tinggi dan kontrol pitchnya yang stabil berhasil memukai ketiga juri (Dhani, Rossa dan Beby Romeo). Rossa pun tidak segan memujinya yang dinilai tidak pernah picthy selama bernyanyi.

Lainnya halnya dengan gadis belia asal Kota Pahlawan (Surabaya), tidak disangka-sangka berhasil menyakinkan seluruh juri The Voice Indonesia untuk menekan yes button dan memutar kursi untuknya.

Berkat lagu "I have nothing" milik sang diva, Leona berhasil melaju terus ke babak battle. Walaupun pada awalnya sempat kurang merasa percaya diri, karena pengalaman yang minim dan usianya yang masih belia, Leona begitu mempesona menyanyikan lagu "I have nothing" milik sang diva.

Stage act, karakter dan kualitas vokalnya prima menjadikan dirinya sebagai salah satu kontestan terkuat di The Voice Indonesia.

Sudah sepatutnya kita berbangga karena Indonesia memiliki begitu banyak penyanyi berbakat dengan kualitas internasional. Dan keduanya sangat layak dijadikan parameter, begitulah penyanyi seharusnya bernyanyi. GREAT perfomance for you both! Check this out the video's.

Lisa Sulistyowati (XFactor Indonesia) - I HAVE NOTHING

Leona Dwi Untari (The Voice Indonesia) - I HAVE NOTHING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer