Breaking News
Loading...
Sunday, March 24, 2013

Tembus 7 Juta Followers, Agnes Monica No.1 di Asia

9:04 AM
MUSIC ZONE ID | Agnes Monica. Agnes Monica kembali torehkan sejarah baru sebagai pemilik akun twitter (@agnezmo) dengan jumlah followers terbanyak di Asia. Tercatat sampai tulisan ini dibuat (21/03), pelantun lagu rindu ini, sudah mengumpulkan 7.026.591 followers.

Seperti yang dikutip oleh salah satu fansnya @Manchachao, dimana dia yang sangat bangga bisa menjadi fans dari Agnes Monica.

"@agnezmo UwOOO congrats GIRL, @agnezmo for the 7th million followers \(´▽`)/ I'm very very proud to be U'r fans :) #7MillionNEZINDACLUB !!"

Agnes juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada akun @AgnesMonicaNow, saat diberi tahu bahwa akun twitternya sudah tembuh diangka 7 juta followers.

"Thanks Tweez! RT @AgnesMonicaNow: #7MillionNEZINDACLUB Twitter Rank for @agnezmo: 1 in Asia and 78 in Global http://twittercounter.com/pages/100/60

Menurut situs twitter counter, nominator best female artist (World Music Award 2013) ini menempati posisi 78 dari top 100 (di dunia) sebagai pemilik akun dengan jumlah followers paling banyak setelah akun @RealMadrid.


Pencapaian ini memang sungguh luar biasa dan semoga semakin memuluskan kariernya untuk go international. Congrats Agnes

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer