Breaking News
Loading...
Sunday, November 25, 2012

Video (TEASER) International Album Agnes Monica Tersebar di Youtube

7:25 AM

Video "Teaser" International Album Agnes Monica sudah terlanjur tersebar di situs jejaring youtube. Entah pengunggah pertamanya siapa, yang jelas video yang berdurasi 52 menit ini dengan cepat di-upload dan digandakan oleh beberapa pemilik akun youtube.

Sepertinya fans Agnes sudah tidak sabar lagi menunggu kejutan yang akan diberikan oleh pelantun lagu Paralyzed tersebut.

Penyanyi yang dikenal perfectionist ini memang tengah merampungkan project album internasional di Los Angeles. Bukan rahasia umum lagi, untuk menggarap album internasionalnya ini momo (panggilan akrab Agnes) bekerja sama dengan beberapa musisi dunia seperti Michael Bolton dan Timbaland (Music.Okezone, 2012) 

Perihal beredarnya video tersebut Agnes pun dengan tanggap langsung memberikan komentar lewat akun twitternya @agnezmo
"Maaf tapi sebisa mungkin video itu jangan di-upload kemana-mana lagi ya, Tweez. Akan ada saatnya kami upload dari official account kami. But not now," pesannya.
Dari pesan tersebut, sepertinya Agnes ingin memberikan kejutan untuk seluruh NIC di Indonesia yang tengah menanti launching album internasionalnya. 

Dalam beberapa kesempatan pun Agnes sering kali memberikan clue #20AgnesMonica. Entah maksudnya apa, banyak prediksi bahwa di bulan Desember 2012 nanti Agnes akan me-launching album internasionalnya.

Dalam video yang berjudul "[TEASER] Agnes Monica International Album Project" memperlihatkan beberapa sesi foto dalam pembuatan video clipnya. Agnes tampak seksi dengan balutan busana modern tanpa harus meninggalkan ciri khas budaya Bangsa Indonesia yaitu dengan menggunakan kain 'batik'.

Sampai saat ini belum ada yang tahu, kapan pastinya album internasionalnya akan dirilis. Sekali lagi, kita harus berbangga memiliki penyanyi muda berbakat asal Indonesia yang bisa go international. Proud of you Agnezmo  





Check it out this video (TEASER)

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer