Breaking News
Loading...
Sunday, October 21, 2012

Rossa Gelar Konser 'Melodi Cinta' di Malaysia (+Video)

6:27 AM
rossa-konser-persembahan-cinta.gif (585×266)
MUSIC ZONE ID | Konser Persembahan Cinta | Rossa. Setelah sebelumnya, Rossa dengan sukses menggelar konser tunggal “Persembahan Cinta” di Jakarta dan diikuti oleh kesuksesan di dua Kota besar lainnya yaitu Surabaya dan Bandung.

Ocha sapaan akrab Rossa berencana menggelar kembali konser tunggalnya di Malaysia.

Bertempat di Justeak cafe Mahakam jakarta selatan rabu (18/03/2010) Rossa menggelar press conference Konser Melodi Cinta yang akan digelar di Stadion Putra Bukit Jalil – Kuala Lumpur malaysia, yang rencananya akan di gelar pada 29 mei 2010 akan datang.

Dan kali ini Konser Melodi Cinta Rossa di Kuala Lumpur adalah sebagai pembuktian cinta Rossa kepada penggemarnya di Malaysia. Pada konser kali ini, Rossa dibantu Yovie Widianto yang akan bertindak sebagai music director, dan juga Jay Subiakto yang bertugas mengonsep acara pertunjukannya nanti.


Keterlibatan Yovie dan Jay yang memang handal di bidangnya ini membuat Rossa lebih yakin dan semakin percaya diri.

Yang membuat Rossa percaya diri, tentu saja karena Rossa telah mengantongi izin dari Ibu Negara Malaysia. “Saya memberanikan diri untuk membuat konser di Malaysia karena mendapatkan izin setelah mengirimkan surat kepada Ibu Negara Malaysia.

Selama ini, mengenal beliau merupakan sebuah rezeki besar dan, ketika saya meminta untuk membuat konser, kemudian diizinkan,” ungkap Rossa.

Pada konsernya nanti Rossa akan tampil bersama choir dan pemusik anak-anak dibawah 12 tahun yang akan memeriahkan Hari Ibu di Malaysia. Hal ini yang membanggakan Rossa. “Saya ingin melihat ibu saya bangga melihat anaknya berada di panggung konser luar negeri.

Kenapa saya mengajak anak-anak di atas pentas, saya rasa itu lebih berharga. Makanya, saya minta di konser saya melibatkan penari anak-anak dan pianis anak-anak. Saya akan membuat orangtua mereka bangga,” ucap Rossa yang akan mengajak sekitar 70 anak ke atas panggung untuk menyanyi bersamanya.

Guna menyempurnakan aksi panggungnya, Rossa juga akan menggandeng band Ungu dan grup ST 12 untuk menyapa para penggemarnya di Malaysia. “Saya memilih Ungu karena saya memiliki hit yang populer di Malaysia.

Dengan ST 12 karena banyak lagu mereka yang saya sukai. Dalam konser ini saya melakukan apa yang saya suka karena mereka memberikan keberanian di atas panggung. Saya yakin akan buat kolaborasi yang baik dengan mereka,” jelas Rossa.
Source: Ghani – djwirya.com
Rossa - "Cerita Cinta"
Rossa Feat Pasha Ungu "Hampa Hati Ku"

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer