Breaking News
Loading...
Friday, February 17, 2012

Agnes Monica Masuk dalam Nominasi The American Nickeledeon Kid's Choice Awards 2012

9:23 PM
kids-choice-awards-nominations-2012.jpg (300×300) MUSIC ZONE ID - Penyanyi cantik Indonesia, Agnes Monica kembali menunjukkan prestasinya setelah sebelumnya masuk dalam nomiasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori World Wide Act Asia Pacific Nominees walaupun akhirnya Agnes harus mengakui kekalahannya dengan Boy Band asal Jepang Big Bang dan hanya berhasil menempati posisi kedua.

Kini diva cantik yang juga menjadi juri Indonesian Idol itu, kembali menorehkan prestasi dengan masuk ke dalam nominasi Favorite Asian Act di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards 2012. Di nominasi tersebut, Agnes akan bersaing melawan Wonder Girls (Korea), Yuna (Malaysia) dan Charice (Filipina). Dimana vote untuk kategori tersebut akan dimulai 24 Februari.

Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2012 merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan terbesar di Amerika. Dimana, pemenang dari program ini dipilih langsung oleh penonton usia muda (anak-anak).  Rencananya pengumuman pemenang akan dijadwalkan pada bulan April mendatang dan Will Smith akan didaulat menjadi hostnya.

Lewat akun microblogging-nya @agnezmo, Agnes mendapat banyak ucapan selamat dan dukungan dari para fansnya. Tentunya kabar gembira ini bukan hanya milik para fans Agnes Monica, tetapi kabar gembira ini merupakan milik Indonesia. Dengan masuknya Agnes Monica di ajang nominasi internasional bisa menjadi pintu masuk bagi musisi Indonesia agar dapat berkiprah di dunia Internasional.

Berbicara tentang "nominasi Favorite Asian Act ", tentunya persaingan sangatlah ketat. Agnes akan bersaing dengan penyanyi yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik di negaranya masing-masing. Wonder Girl kita tahu merupakan girl band papan atas asal Korea sangat sangat sukses dengan lagunya Wonder Girl dan mereka sudah merilis album di Amerika dan juga terlibat dalam Film TV “The Wonder Girls” yang tayang di salah satu saluran TV Amrik.

Belum lagi Charice yang kita tahu merupakan salah satu penyanyi berbakat asal Filipina yang beruntung bisa dipilih langsung oleh David Foster untuk ikut dalam konser yang diadakannya. Tak hanya itu, Charice juga tampil dalam Serial TV Amerika, Glee.

So, jangan lupa untuk terus dukung Agnes Monica di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards 2012 untuk nominasi Favorite Asian Act . Dukungan Anda bisa diberikan lewat vote yang akan dimulai tanggal 24 Februari 2012.

Source : http://kca.nick-asia.com/info/kca2012-nominees

1 komentar:

Setelah dibaca, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Berkaitan untuk pertanyaan/ komentar yang mengandung SARA akan langsung dihapus. Dan bagi sobat MUSICZONEID yang ingin dikunjungi balik, jangan lupa untuk meninggalkan URL blognya. Terima kasih | musiczoneid.| Admin ♫ MUSICZONEID ♫

 
Toggle Footer